Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021

Kamis (28/10/2021) Diperingati hari Sumpah Pemuda. Sumpah Pemuda merupakan suatu pergerakan kemerdekaan Republik Indonesia yang dilakukan oleh para pemuda-pemudi Indonesia dengan menyatakan janji satu tanah air, satu bangsa, dan satu bahasa.Janji dalam Sumpah Pemuda tersebut membangkitkan semangat rakyat Indonesia, terutama para anak muda untuk menegaskan kemerdekaan Republik Indonesia. Sumpah pemuda memiliki cerita sejarah dan tujuan yang sakral bagi bangsa Indonesia. Sumpah Pemuda merupakan sebuah tekad dan semangat para pemuda-pemudi Indonesia dalam menegakkan kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajahan negara asing. Sejarah tersebut yang membuat Indonesia memperingati Hari Sumpah Pemuda setiap 28 Oktober. Hari spesial dan bersejarah di mana para pemuda dan pemudi menggelorakan semangat untuk meraih kemerdekaan.

Ikrar Sumpah Pemuda akan selalu menjadi nakhoda bagi perjalanan putra-putri bangsa. Bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia. Berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Berbahasa satu, Bahasa Indonesia. Selamat Sumpah Pemuda. Sumpah Pemuda memberi kita rasa untuk membangkitkan kebanggaan yang penuh dengan suka cita.

Jadilah pemuda berani, tangguh, dan berprinsip. Indonesia tercipta karena seluruh pemuda bersatu, tidak tercerai berai. Apapun warna kita, perbedaan dalam memilih adalah kekayaan keberagaman kita jangan jadikan alasan perbedaan menjadi salah satu perpecahan. Kobarkan semangat juang para pemuda untuk persatuan Indonesia.

Kami segenap keluarga besar KSP Primadana mengucapakan Selamat Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021. Mari kita lanjutkan perjuangan para pahlawan dengan prestasi terbaik untuk kemajuan bangsa Indonesia demi menyongsong masa depan Indonesia yang cemerlang. (BDA design : WHN)