Hari Lahir Pancasila

Pada hari Selasa(01/06/2021) diperingati sebagai Hari Lahir Pancasila. Perjuangan bangsa Indonesia dalam mempertahankan ideologi negara yang harus dikenang untuk setiap generasi bangsa.

Hari Lahir Pancasila berbeda dengan Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap 1 Oktober. Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) mengeluarkan surat edaran untuk memperingati Hari Lahir Pancasila agar kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara tidak lepas dari gagasan Pancasila.

Pancasila merupakan jati diri bangsa Indonesia yang digunakan sebagai fondasi utama dalam memperjuangkan kepentingan rakyat untuk mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa. Pancasila merubah perbedaan menjadi kekayaan dan merajut keragaman menjadi keindahan. Harapan bangsa Indonesia agar Pancasila dan UUD 1945 tetap sakti dan Merah Putih tetap berkibar di bumi Pertiwi.

Kami segenap keluarga besar KSP Primadana mengucapakan Selamat Hari Lahir Pancasila, Semangat kami untuk terus membangun Indonesia menjadi lebih sejahtera dan makmur. Mari kita jadikan sebagai momentum kembali pemersatu bangsa, Semoga bangsa ini semakin bahu membahu bersatu dan membangun Indonesia lebih maju (BDA design : WHN)